HANNA RESTO

By 1:02 AM , , , , , ,

Halo semua !! I'm back with a nice restaurant here in Salatiga !! Restoran yang bakal gue bahas di review kali ini adalah Hanna Resto.. Yuk simak review kulinernya !!

 

Hanna Resto adalah salah satu resto yang ada di Salatiga, yang punya konsep family gitu. Tempatnya menurut gue sih enak banget, soalnya luas dan kapasitasnya banyak banget. Berhubung mereka sendiri punya konsep family, makanya mereka nyediain tempat main buat anak, yang menurut gue pribadi sih bagus banget dan asik lah buat anak - anak kecil, dan plusnya adalah tempat mainannya bersih karena selalu dibersihin sama pegawai dari Hanna Resto sendiri.


Selain itu mereka juga ada kolam di outdoornya dan tamannya tertata sih, jadi emang enak lah buat diliat. Buat yang bawa mobil juga ga usah bingung, tempat parkir mereka juga gede, jadi ga usah bingung buat parkir di pinggir jalan.


Nah, sekarang mari kita bahas kuliner plus minumannya disini !! Gue sendiri dapt tiga buah menu, yaitu Iga Gongso Hotplate, Risol Mayo, dan Es Special Hanna Resto. Check them out !!

Iga Gongso Hotplate (42k)


Iga hotplate dari mereka diesain sama satu sup bening. Salah satu yang bikin nagih dari makanan ini adalah kentangnya, entah kenapa menurut gue kentangnya enak banget. Selain itu iganya sendiri juga oke sih, dagingnya empuk dan banyak, bumbunya juga lumayan oke. Hal lain yang menarik adalah bumbu gongsonya meresap sampe dalem, jadi dagingnya berasa manis dan juicy. Not bad !!

Risol Mayo (13k)


Risol mayo yang mereka sediain ini harganya menurut gue oke sih. Soalnya dalemnya ada smoked beefnya. Lelehan keju dan mayo di dalemnya bikin rasanya mantep banget guys !! Dengan harga 13k, kalian bisa dapt dua risol mayo yang enak dan ukurannya ga kecil kok. Menurut gue ini wajib coba !! Btw, mereka juga ada snack lain yang highlight, yaitu Tahu Cabe Garam (10k) dan Nongkrong Platter (25k) yang isinya ada french fries, sosis goreng, onion ring, dan mushrooms.

Es Special Hanna Resto (16k)


Minuman SUPER seger banget nih guys !! Es special Hanna Resto ini banyak banget isinya dan segernya mantep deh !! Di dalemnya ada strawberry, potongan nanas, nangka, kolang-kaling, kelapa muda, agar-agar, cincau disirem sama santan, susu kental manis, dan sirup.


Porsi dari esnya sendiri bisa kalian lihat. Gede banget dan puas deh. Bahan - bahan mereka sendiri juga ada quality controlnya, jadi pasti seger dan enak. Kalo misalnya kalian pengen es lain, mereka juga sedia Es Pelangi (17k) yang ada tambahan buahnya kayak lychee dan kiwi, plus susu kental manis coklat. Ada juga Es Puter Special (14k) yang isinya biji mutiara, kelapa muda, dan roti tawar.

Buat kalian yang penasaran mau coba, kesana aja guys, soalnya mereka bukanya juga dari hari Senin - Minggu dan ada di deket Selasa Kartini Salatiga. Let's eat !!


If you like it,
COMMENT AND SHARE THIS POST!!
CHECK MY INSTAGRAM: @eatwithchat

Hanna Resto
Alamat: Jalan Kartini 108, Salatiga
Opening Hours: Senin - Minggu 09.00 - 22.00
Score: 7.5/10

You Might Also Like

6 comments

  1. Watch and Download world's famous drama series Kurulus Osman in English on link below
    👇
    Kurulus Osman in English

    📢Get high quality backlinks for your
    Website with BacklinksIndexer
    BacklinksIndexer

    Crypto trading online course
    Join on link below
    Crypto quantum leap

    📒 Read Home doctor book online
    Then you will be a doctor for your family
    Home Doctor Book

    Join online YouTube course
    And be a professional YouTuber
    Tube Mastery and Monetization by matt

    Steel Bite Pro
    Best product for
    Teeth pain, cavities,teeth whitening and other oral health issues with money back guarantee
    🦷
    Steel Bite Pro

    ReplyDelete